Headlines News :

visit.com

BoaNoite Mundo Update IT INFORMATIKA CENTER LoRosae Qimatta Sempre Gautula
Home » » Baucau adalah kota yang sangat berguna bagi negara Timor leste.

Baucau adalah kota yang sangat berguna bagi negara Timor leste.

Written By Unknown on Kamis, 19 Maret 2015 | 09.15











Dari latar belakang,kajian teori hingga pembahasaan yg bi bahas maka dapat kita simpulkan bahwa Baucau adalah kota yang sangat berguna bagi negara Timor leste. Karena dilihat dari segi keunikan dan keindahannya Baucau juga dapat menambah pendapatan negara. Dengan demikian perlu adanya pelestarian atas semua objek wisata yang dimilikinya agar dapat menarik perhatian para wisatawan mancanegara.
Penduduk kota Baucau sendiri meski memiliki pendapatan perhari yang sangat minim namun dengan kedatangan para wisatawan tersebut dapat berbelanja dan menambah pendapatan perhari penduduk setempat. Untuk itu,dapat pula kita simpulkan bahwa semua lokasi-lokasi wisata tersebut perlu adanya perlenkapan-perlenkapan yang memadai untuk menfasilitasi semua perjalanan yang dilakukan oleh para wisatawan agar semua wisatawan dapat merasakan kenikmatanya di tempat yang sedang dikunjunginya.


b. Saran Dan Kritik
Dari semua penjelasan mengenai isi dari pada tugas tersebut maka kami pun tak lupa untuk menyarankan kepada para pembaca tugas ini bahwa tugas geografi turismo ini sangat jauh dari kesempurnaan untuk itu kami menyarankan supaya semua pembaca mengerti isi dari pada tugas ini
Dan kami pin tak lupa menanti kritik dari para saudara pembaca agar dapat memperbaiki sitem penulisan tugas serta keadaan geografis kota baucau di hari yag akan datang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TUTORIAL BLOG

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. informatika.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template