Headlines News :

visit.com

BoaNoite Mundo Update IT INFORMATIKA CENTER LoRosae Qimatta Sempre Gautula
Home » » Jump Desktop (RDP & VNC)

Jump Desktop (RDP & VNC)

Written By Unknown on Rabu, 15 Juli 2015 | 05.55

Download aplikasi Jump Desktop (RDP & VNC) gratis untuk android

 

Jump Desktop (RDP & VNC) adalah aplikasi populer di seluruh dunia untuk Telepon. apptelepon.com Update versi 5.0 terbaru dari aplikasi Jump Desktop (RDP & VNC) keren untuk ponsel android, Download Jump Desktop (RDP & VNC) APK Penuh Free untuk Telepon.
*** Dukungan Windows 8 Sentuh! Terhubung ke Windows 8 melalui RDP kemudian tekan ikon kunci pas dan pilih profil gesture Windows Touch mode ***
Meninggalkan laptop Anda di belakang. Nikmati kebebasan untuk bekerja dari mana saja.
Langsung Desktop adalah aplikasi remote desktop yang kuat yang memungkinkan Anda mengontrol komputer Anda dari ponsel atau tablet. Kompatibel dengan RDP dan VNC, Langsung Desktop aman, handal dan sangat mudah untuk membuat. Sebuah user interface memberikan yang terbaik mungkin desktop remote pengalaman pada setiap perangkat mobile atau tablet Anda.
Mudah setup dan handal:
Langsung Desktop sangat mudah untuk mengkonfigurasi; siapa pun bisa melakukannya! Cukup kunjungi: http://jumpdesktop.com/go pada PC atau Mac dan ikuti petunjuk langkah-demi-langkah. Anda akan berdiri dan berjalan dalam waktu singkat.
Aman dan dibangun pada standar terbuka:
Langsung Desktop adalah RDP benar dan VNC client dengan dukungan built-in untuk enkripsi. Ini memungkinkan Anda terhubung ke komputer Anda menggunakan alamat IP atau hostname, jika Anda sudah memiliki RDP atau VNC dikonfigurasi di atasnya.
Fitur canggih:
Melepaskan kekuatan penuh ponsel atau tablet saat terhubung ke komputer Anda. Multitouch siap – pinch-to-zoom dan scrolling dua jari membuat mengendalikan komputer Anda mudah dan produktif. Mesin rendering multi-berulir Langsung telah diperbaiki untuk Android. VNC dan RDP mesin Langsung adalah salah satu yang tercepat akan anda temukan di Android.
Jika Anda membutuhkan bantuan, kunjungi http://support.jumpdesktop.com atau email kami di: support@jumpdesktop.com

Fitur:
✓ Multi-protocol: mendukung RDP dan VNC
✓ Multi-touch siap: Pinch-zoom, dua jari bergulir, mouse menyeret semua didukung. Bahkan tiga keran jari yang didukung dengan cepat menunjukkan dan menyembunyikan keyboard.
✓ Mudah dan setup aman: Secara otomatis mengkonfigurasi PC atau Mac untuk akses jarak jauh menggunakan Wi-Fi dan 3G tanpa khawatir tentang pengaturan router Anda. Gunakan akun Google Anda untuk setup dan mengelola komputer secara otomatis (opsional)
✓ dukungan Tunnel SSH (baru!)
✓ eksternal keyboard dan mouse dukungan terbaik pada Android: Mendukung semua tombol keyboard eksternal dan cara pintas. Klik kanan mouse didukung juga dengan tikus eksternal – semua alam, PC seperti!
✓ Aplikasi Universal: Bekerja pada tablet dan telepon – membelinya hanya sekali dan menggunakannya pada semua perangkat Android Anda
✓ Dukungan penuh untuk multitasking: Beralih ke aplikasi lain tanpa memutuskan
✓ Mendukung resolusi layar kustom besar
✓ dukungan mouse Lengkap: kiri dan klik kanan, menyeret, bergulir, gerakan presisi pointer
Fitur RDP:
✓ Sentuh dukungan redirection untuk Windows 8 dan Server 2012
✓ Diuji pada: Windows 2000, XP, Vista, Windows 7, Windows 8, Server 2003, Server 2008, Server 2008 R2, Server 2012, Server SBS
✓ Aman: 40/56 / 128bit RDP, TLS / SSL, FIPS dan otentikasi NLA dukungan
✓ Mendukung 8, 16 dan 24-bit warna dan semua pilihan kinerja RDP
✓ beberapa monitor dukungan pada Windows 7 dan di atas
✓ sesi Konsol
✓ Audio Streaming
VNC fitur:
✓ Diuji dengan Mac OS X, TightVNC, RealVNC, UltraVNC, Linux (Ubuntu Remote Desktop)
✓ Aman: Mendukung enkripsi SSL bila digunakan dengan instruksi pengaturan otomatis Jump: http://jumpdesktop.com/go
✓ 8 dan 16-bit warna
✓ OS X dukungan Screen Sharing
✓ Beberapa memonitor dukungan
✓ pengkodean yang didukung: copyrect, zrle, ketat, (zlib) hextile, zlib, rre, mentah, desktop mengubah ukuran
Pencarian dari google: cara menggunakan jump desktop pada android, aplikasi jump, download aplikasi jumpstar, download apliakasi pc jump, cara menggunakan jump desktop di android, cara menggunakan jump desktop, cara menggunakan jump deskop di android, cara download jump dekstop apk, aplikasi semacam mouse boneka di android, jumpdestop cara
Download Jump Desktop (RDP & VNC) APK di telepon, Instal Jump Desktop (RDP & VNC) APK telepon dengan pilihan untuk menginstal APK file yang di luar sumber.

Fitur dari Jump Desktop (RDP & VNC) 5.0

- Versi: 5.0
- Perlu Android versi: Nokia, Samsung, LG, Sony, Qmobile, Lenovo, Asus, Asa, Galaxy, ADVAN Vandroid, EVERCOSS, GFIVE ADVAN S4E, RIM Z3, MITO MITO, Acer Z120, Hisense Samsung, alps S5E Pro, MIKI T1-E....

Download Jump Desktop (RDP & VNC) gratis

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TUTORIAL BLOG

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. informatika.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template